Wednesday, April 7, 2010

JANGAN MENYERAH



tak ada manusia

yang terlahir sempurna

jangan kau sesali

segala yang telah terjadi
kita pasti pernah

dapatkan cobaan yang berat

seakan hidup ini

tak ada artinya lagi
reff1:

syukuri apa yang ada

hidup adalah anugerah

tetap jalani hidup ini

melakukan yang terbaik
tak ada manusia

yang terlahir sempurna

jangan kau sesali

segala yang telah terjadi
repeat reff1
reff2:

Tuhan pasti kan menunjukkan

kebesaran dan kuasanya

bagi hambanya yang sabar

dan tak kenal putus asa
repeat reff1

repeat reff2

=====================
Kita memang terlahir di dunia telah di setting oleh Nya untuk saling membutuhkan. Itulah kenapa D massiv mengatakan tak ada yang terlahir sempurna. Harmoni alam akan tercipta apabila setiap komponen di dalamnya, manusia, tumbuhan, hewan, dan mahluk lainnya saling berkontribusi sesuai kapasitasnya masing-masing.

Semua yang akan terjadi sudah ditentukan sesuai kadarnya, untuk berperan sesuai dengan apa tujuan ia ada di dunia. Beban berat, permasalahan, problem hidup telah ditulis sebelum kita dilahirkan. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Sejatinya, segala problema itu adalah pendidikan, tarbiyah bagi setiap kita; untuk lebih dewasa, siap menghadapi hal yang lebih besar atau teguran supaya kembali kepada jalan Nya.

Bersabar dan bersyukur adalah sepasang saudara kembar yang hendaknya dibersamai. Saat belum mencapai apa yang kita inginkan patutlah bersabar, sedangkan ketika cita telah kita dapat saatnya untuk bersyukur. La in syakartum la aziidannakum wala inkafartum inna adzabii lasyadiid.



No comments:

Post a Comment