Monday, April 12, 2010

Penambahan Category Cangkir Jahe

Salam.....!! (Buat siapa ya? wong pengunjungnya dalam dekade terakhir saja baru satu orang wakaka.......). Biarin deh,namanya juga blog pribadi. Tempat narsis-narsisan. But, eniwei bentar lagi Insya Alloh akan ada perubahan yang cukup signifikan. 

Apaan tuh? Namanya juga Newbie abiss, jadi yang blognya masih gak keruan dan gak jelas. Jadi dalam satu akun, ada banyak blog yang sebenernya bisa dijadikan dalm satu blog bertema besar. Insya Alloh, inilah Blog portal pemikiran dan my daily live. Yoohooo...

Kalo dulu cuma berkutat catharku yang nggak jeas and lirik lagu yang kup9kir buagus, sekarang ada penambahan, tentu saja dari tempat yang paling kusayangi...Djokdja alias Ngayogjokarto hadiningrat...alias kota pelajar...alias kota gudeg...alias kota kampus...alias kota dengan rekor harga makanan termurah di dunia.!!! Wahahaha....ini dia kota kelahiranku JOGJA

Ada kabar kampus, kabar sekolahan, dan konyologi (berisi konten yang kupikir konyol khas kota budaya a.k RAMUTU BLAZ). Okey Chekidot!

2 comments:

  1. Salam dari villaklasik, kalo mo beli Rumah jangan lupa maen ke sini...okeeyyy
    salam

    ReplyDelete
  2. I like the valuable info you supply in your articles. I will bookmark your blog and check once more right here frequently. I’m rather sure I’ll be told a lot of new stuff right here! Good luck for the following!
    http://www.qtvtutor.com/quran-online/

    ReplyDelete