Monday, March 22, 2010

Ekspedisi Jawa Timur part 2

Udah adzan Isya pas aku nulis mulai posting ini. Ah, panggilan Alloh nomer satu. Aku sholat dulu, dan kerjaan ngetik ini kutinggal. Apa gunanya aku ikhtiar posting bagus-bagus kalo hubunganku dengan Alloh enggak bagus. Rehat sejenak ya.......

Alhamdulillah balik lagi ke meja komputer.

Sebelum cuma jadi bahasa kenangan lisan, aku tulis aja di blog ini.
Ekspedisi bermula pas SSQ DLA menyelenggarakan training lagi bersama KH Fahmi Basya. Oh ya, bagi yang belum kenal ustadz seribu Flying Book buka aja situsnya di www.ssq-dla.com atau  add friend saja di facebook  search: fahmi basya . Untuk alasan terakhir kali ini lah singkatan nama beliau sering diubah. dari KHFB yang berarti "Kyai Haji Fahmi Basya" menjadi "Kyai Haji Face Book"

Ekspedisi seperti sudah sering dilaksanakan, dan kali ini mengambil tempat di wisma Ubaya (Universitas Surabaya), Trawas, Mojokerto. Aku berangkat atas undangan Bunda Azminah dan ajakan Hendrata (dia lah yang mentraktir semua akomodasi dan transport ke Jatim :-) )
. Berangkat dari jogja dengan bis malam Eka jam 21.30. sampai di terminal Bungur Asih , Mojokerto jam jam 04.30 trus ke terminal Bratang

Jemputan pak Barnad bikin lega, kami langsung meluncur ke kantor SSQ DLA.Ternyata pesertanya ada juga dari jakarta dan Bekasi. Asyik tambah jaringan dan saudara. Berangkaaaaaaaaat....... ke Trawas, Mojokerto.

Subhanallah,  indah buangeeet pemandangannya. mana wismanya ada di atas bukit, pokoke TOP banget dah.

No comments:

Post a Comment